Sunday, May 27, 2018

Mahasiswa Tewas Setelah Mengamuk di Salon


Seseorang mahasiswa semester V Fakultas Psikologi Kampus Semarang (USM), Riski Satrio Nugroho (22), tewas sesudah mengamuk di Salon Shinta, Jalan Puspogiwang Barat, Kecamatan Barat, Kota Semarang, Senin (7/11/2016) jam 12. 30.

Baca juga: Biaya Kuliah PENS

Warga Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang itu tewas kehabisan darah, pembuluh vena di lengan kanannya robek sebentar sesudah memukul kaca salon.

Saksi, Khoirul Hidayatun Nisa (25), pekerja salon, menyebutkan korban waktu itu datang seseorang diri. " Kesini potong rambut serta semir warna cokelat, saya yang nyemir. Waktu itu, dia narasi bila tengah banyak problem, narasi ada juga problem masalah BIN (Tubuh Intelijen Negara), " kata Nisa yang disebut warga asli Jepara itu.

Nisa tidak tahu masalah korban. Waktu itu, korban tiduran di kursi sesudah dikeramas. Mendadak, korban ambil balok kayu yang terlebih dulu digunakan untuk tatakan kaki.

" Balok kayunya dibuang ke kaca salon, lalu jam kaca pintu. Selalu tiduran di kursi tempat keramas, " lanjutnya.

Nisa mengatakan tidak demikian kenal dengan korban. Namun seingatnya, korban telah tiga sampai empat kali datang ke salon tempatnya bekerja.

Baca juga: Biaya Kuliah UMB

Insiden ini buat beberapa orang didalam salon cemas. Mereka lari keluar sembari minta tolong. Mereka juga menghubungi polisi.

Polisi yang tiba di lokasi, dari Polsek Semarang Barat serta Polrestabes Semarang, segera lakukan beragam penyelidikan. Salon itu dipasangi garis polisi.

No comments:

Post a Comment