Friday, May 11, 2018

IKA Unram Jabodetabek Desak SHS Minta Maaf pada Masyarakat Luas

 Ikatan Alumni (IKA) Kampus Mataram (Unram) Jabodetabek menekan SHS (25), mohon maaf dengan terbuka pada orang-orang luas karna sudah mencaci maki Gubernur NTB, TGH Muhammad Zainul Majdi serta Istrinya, Erica Zainul Majdi, dimuka counter Batik Air, Bandara Changi, Singapura.

Baca juga: Jurusan di UNSOED

“Kami berpandangan, SHS mesti dengan terbuka mengemukakan permintaan maaf pada semuanya orang-orang Indonesia atas pernyataannya itu. Hal semacam ini untuk melindungi tetaplah kondusifnya kehidupan sosial kemasyarakatan bangsa Indonesia, terutama di NTB, ” kata Isdiyanto, Ketua IKA Unram Jabodetabek dalam launching yang di kirim ke SINDOnews, Sabtu (15/4/2017).

Isdiyanto memberikan, walau Gubernur NTB sudah memaafkan, tapi aksi SHS yang mengejek dengan TGH Muhammad Zainul Majdi dengan kalimat tidak layak, bukan sekedar menyinggung TGH. Namun juga menyinggung semuanya warga negara yang terasa mempunyai jati diri yang sama.

Baca juga: Jurusan di UNNES

“Agar tidak beresiko luas, pihak kepolisian mesti bertindak aktif sekalian memberi dampak kapok agar masalah sama tidak terulang di masa yang akan datang, ” ujarnya.

No comments:

Post a Comment