Tuesday, May 22, 2018

Korban Pembunuhan Baru Satu Semester Kuliah di Indonesia Esa Unggul

 Mahasiswi Kampus Indonesia Esa Unggul, Tri Aryani Puspo Arum (22) diketemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dari info keluarga, ada luka tusuk di leher serta punggung.

Baca juga: Biaya Kuliah Telkom University

Ibunda korban, Sri Ratna menyebutkan, putri bungsunya bekerja di satu perusahaan kontraktotr AC di Tempat tinggal Sakit. " Dia baru lulus kuliah dari PNJ, D3 Tehnik Elektro, " kata Ratna di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (9/1/2017).

Ratna menyebutkan, tempat korban bekerja tidak jauh dari indekosnya di Kebon Jeruk. " Arum tempat tinggalnya kan di Kampung Dukuh, Jakarta Timur, maka dari itu terlalu jauh bila mesti bolak balik kesana. Dia tentukan ngekos saja dekat tempat kerjanya, " katanya.

Sekarang ini, kata Ratna, putrinya tengah meneruskan kuliahnya di satu diantara kampus swasta di Jakarta. " Dia sekali lagi meneruskan S1 nya di Indonusa Esa Unggul. Korban ambillah tehnik industri, " tutupnya.

Ratna menyebutkan, sebelumnya peristiwa, pada hari Sabtu 7 Januari 2017 lantas, korban meluangkan diri pulang ke tempat tinggalnya di Jakarta Timur. " Dia main kesini (Kampung Duku) selalu pulangnya hari Minggu jam 13. 00 WIB siang, " tutupnya.

Baca juga: Biaya Kuliah UNIKOM

Terlebih dulu, seseorang mahasiswi dari Kampus Indonesia Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo (22) diketemukan sekarat di kamar kosnya di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat, pada Senin (9/1/2017) barusan pagi.

Korban pertama kalinya diketemukan oleh pacarnya, Zaenal Abidin, terduduk di pojokan kamar mandi dengan dua luka tusuk di leher. Waktu diketemukan, perut korban juga penuh dengan luka. Lihat keadaan itu, Zaenal segera membawanya ke RS Siloam. Namun, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

No comments:

Post a Comment