Friday, May 24, 2019

Selundupkan Sabu, Warga Malaysia dan India Ditembak Mati

Personil Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara menembak mati dua masyarakat asing asal Malaysia serta India dalam operasi mencegah penyeludupan narkoba di sejumlah tempat, Dua orang WNA yang meninggal itu yaitu bernama Kugguntiran Pillai Palanisamy serta Sreejith Thulasedharan.

Baca juga : Jurusan di UNHAS

Kedua-duanya berupaya menentang waktu akan ditangkap petugas Ditresnarkoba Polda Sumut ke-2 masyarakat negara yang ditembak adalah sisi narkoba jaringan internasional, Sri Lanka, Malaysia, India serta Indonesia.

Tidak hanya kedua-duanya petugas membekuk 14 orang masyarakat negara Indonesia yang ikut serta jaringan narkoba itu. Mereka diantaranya MRI alias R, AS alias A, LHG alias A, A, IB, Y alias S, M alias A, M, FS, AM, IP, M serta I.

“Kedua WNA serta belasan WNI itu diamankan dari beberapa tempat di Sumatera Utara salah satunya di Kompleks Multatuli Medan, Jalan Gatot Subroto Km 5, Jalan SM Raja Medan Amplas, Pintu Tol Tebing Tinggi, Kota Tanjungbalai dan Jalan Letjen Suprapto Medan, Sumatera Utara. Kedua-duanya WNA yang ditembak mati adalah sisi dari sindikat narkoba internasional,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto Senin (29/4/2019).

Baca juga : Jurusan di UNM

Dari pengungkapan ini, kata Kapolda, personil Ditres Narkoba Polda Sumut sukses gagalkan peredaran 14 Kg sabu serta sukses selamatkan seputar 140 ribu orang dengan anggapan 1 gr sabu untuk 10 pemakai.

No comments:

Post a Comment