Friday, July 27, 2018

Pengelola Indekos Tak Yakin Mahasiswa UI Itu Bunuh Diri

Kematian Akseyna Ahad Dori mahasiswa Kampus Indonesia yang diketemukan meninggal di Danau Kenanga universitas itu masih tetap jadi misteri. Pengelola indekos tempat Dori tingga tidak meyakini jika mahasiswa cerdas itu bunuh diri.

Baca juga: Biaya Kuliah UNIPA - Pendaftaran UNIPA

Walau pada dinding kamar indekosnya diketemukan sepucuk surat wasiat yang ditulis Dori sebelum diketemukan tidak bernyawa. Pengelola indekos Edi Sukardi menyampaikan, mahasiswa program studi Biologi Fakultas Matematika serta IPA itu kesehariannya begitu pendiam.

" Anaknya itu sopan, pulang kuliah tidak sempat nongkrong dengan rekan indekos. Jika bunuh diri apa iya dia lakukan itu?, " tutur Edi pada Sindonews, Rabu (1/4/2015). Menurut Edi, di indekos yang dikelolanya ini ada 29 penghuni semuanya lelaki.

Baca juga: Biaya Kuliah UMB - Pendaftaran UMB

Sampai kini, lanjut dia, Dori cuma memiliki dua teman dekat sesama angkatan 2013. Kedua-duanya tetap tampak seringkali hadir ke indekos. " Satu namanya Jibril, seseorang lagi saya tidak ingat namanya. Rekan-rekan korban tidak tahu apa permasalahan yang tengah dihadapi korban karena memang orangnya pendiam, " katanya.

No comments:

Post a Comment